Guestbook? Saya Punya Kolom Komentar

Guestbook? Saya Punya Kolom Komentar
Mungkin temen-temen aneh melihat blog Saya ini. Mungkin setelah dicari-cari kesana kemari, temen-temen gak nemuin guestbook di blog Saya ini. Ya, memang bener Saya sengaja nggak kasi guestbook di blog saya ini, kenapa? bukannya Saya pelit tapi kebanyakan guestbook dari blog-blog Saya dulu selalu digunakan hanya untuk media promosi bahkan bukan sebagai media blogwalking.

Banyak sekali para blogger yang kurang menghormati fungsi dari guestbook tersebut terlebih menggunakannya hanya untuk media berpromosi untuk menguntungkan dirinya sendiri. Saya kurang sepaham atas tindakan tersebut. Jadi mungkin lebih baik kita bisa banyak berkomunikasi menggunakan kolom komentar yang selalu Saya sematkan di bawah setiap artikel-artikel yang Saya ulas di sini.

Jadi apabila ada yang mempertanyakan guestbook milik Saya, maka akan dengan senang hati Saya berikan kolom komentar Saya untuk berkomunikasi dengan Saya. Jika memang benar-benar penting untuk menjalin silaturahmi yang baik, maka Saya tidak akan keberatan jika harus memberikan id YM Saya, Email ataupun kontak Saya.

Terima Kasih

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Disqus Comments