Tips Memakai Parfum

Tips Memakai Parfum
Parfum sekarang ini uda hampir jadi kebutuhan kita. Parfum juga sekarang banyak dijual di pasaran mulai dari yang KW sampai yang original. Tapi mungkin ada temen-temen yang pengen tau gimana sih cara pakai parfum supaya bisa awet wanginya ? atau harus pake parfum di bagian mana aja sih?
Oke oke, kali ini Saya akan kasi tau caranya. Hal ini uda Saya survey dari beberapa temen-temen Saya di dunia nyata tentang bagaimana cara mereka memakai parfum kok bisa sampai awet banget wanginya. Semoga bisa bermanfaat buat temen-temen Mister Tauruz.

Yang Saya jelaskan ini adalah bagian mana yang harus temen-temen semprot atau oleskan dengan parfum yang temen- temen punya. Saya juga akan kasi tau pantangannya (uda kaya dukun aja ngasi pantangan :p )


Belakang Lutut
Terutama kalo temen-temen lagi pada mau kencan sama pacarnya.
Bagian yang terlihat kayak ceruk itu. Bagian ini merupakan salah satu bagian tubuh yang menyimpan panas jauh lebih lama dari bagian lainnya.

Tengkuk
Siapa bilang cuma leher kanan kiri aja yang boleh disemprotin parfum. Tengkuk, juga merupakan salah satu bagian tubuh yang penting lho. Waktu rambut temen - temen berkibar tertiup angin (kaya bendera yak), otomatis ia akan menyebarkan aroma parfum yang ada di tengkuk.

Daun Telinga
Hmm... daun telinga juga tempat yang pas untuk disemprotkan parfum.
Sama kayak tengkuk fungsinya.

Bidang Dada
Efeknya pasti bisa kecium sendiri sama idung temen-temen.

Bahu
Katanya sih bisa bikin temen-temen tambah seger karena cium bau parfum temen-temen sendiri.

Bagian Dalam Siku
Mungkin yang disini uda pada tau ya, hehehe.


PANTANGAN !


  • Jangan olesin lotion atau moisturizer setelah menyemprotkan parfum
  • Mending pake lotion dulu baru semprotin parfumnya. Hal ini bakal buat parfum bertahan lebih lama
  • Jangan pake parfum kaya pake oksigen yang mesti disemprotin berkali-kali karena takut ilang baunya. Cukup semprotin sekali aja.
  • Dan yang terakhir untuk dapetin hasil yang berkualitas uda pasti harus pake parfum yang berkualitas juga. jadi pastikan  temen-temen beli parfum asli, karena aromanya lebih tahan lama dan ramah di kulit.

Semoga informasi ini bermanfaat buat temen-temen Mister Tauruz

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Disqus Comments