Supaya Skor SEO Menjadi 100% (Versi CHKME.COM)

Supaya Skor SEO Menjadi 100%
Halo temen-temen Mister Tauruz. Di postingan ini mungkin Saya akan sedikit narsis karena sesuai dengan judul yang Saya tulis diatas Skor SEO Blog Mister Tauruz Menjadi 100%. :D
Mungkin temen-temen berfikir "Terus Gue mesti bilang HACHIM gitu?" atau "Urusannya sama Gue apa?" atau mungkin juga "Postingan geje ternyata". Ya memang ini cuma postingan geje, cuma pengen narsis aja dapet Skor SEO sampe 100% meskipun cuma versi chkme.com tapi lumayan lah bisa buat semangat untuk meningkatkan SEO blog Saya yang tercinta ini supaya nilainya jadi lebih baik tanpa bugs.

Berikut ini adalah skor SEO Saya versi CHKME.COM


SEO Reports for mistertauruz.blogspot.com
Temen-temen boleh cek langsung ke situsnya.
Awalnya Skor SEO blog ini cuma 74%, kemudian naik menjadi 76%, naik lagi menjadi 91%, naik lagi menjadi 95% dan terakhir Saya update malah naik lagi jadi 100%.
Nah, bagaimana Saya mendapatkannya??
  1. Masuk ke chkme.com
  2. masukkan alamat blog temen-temen disana
  3. klik check
  4. Nah disana akan ditampilkan informasi dan skor SEO blog temen-temen
  5. Selanjutnya tinggal memperbaiki masalah yang dituliskan disana

Semoga pengalaman Saya ini bisa bermanfaat buat temen-temen Mister Tauruz.

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Disqus Comments